Senin, 29 Maret 2010

No Label Stuff (N.L.S) (Clothing)



CV. ANTIESTETIKA INDONESIA adalah perusahaan induk yang pada awalnya dimulai dengan mendirikan merk NO LABEL STUFF, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri pakaian jadi dengan jangkauan konsumen lebih diutamakan bagi kalangan remaja dan dewasa aktif.

NO LABEL STUFF / N.L.S banyak terinspirasi oleh kehidupan jalanan di kota besar seperti ; musik keras, olah raga jalanan, pekerja kasar, dsb yang kemudian diadaptasikan ke bentuk pakaian jadi dan disesuaikan dengan trend fashion yang sedang berlangsung.

Hingga sekarang perusahaan ini telah berhasil memasarkan produknya di beberapa kota besar di Indonesia seperti; Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Denpasar, Ujung Pandang dan kota Bandung sebagai pusat penjualan utama.

Sampai saat ini kinerja perusahaan ini dioptimalkan pada beberapa cabang, berpusat pada induk perusahaan yaitu CV ANTIESTETIKA INDONESIA, memiliki beberapa cabang anak perusahaan seperti :

- NOLABELSTUFF : Merk dagang pria dan sebagai merk dagang utama

- NLS MAIDEN : Merk dagang untuk wanita

- NLS Jr. : Merk dagang untuk anak-anak

- AEWORX : Sebuah teamwork kreatif yang menjadi inti dari lahirnya dan pergerakan merk-merk diatas.

Dimana fungsi dan tujuan dibentuknya anak-anak perusahaan tersebut adalah untuk memperkuat konsep awal induk perusahaan yaitu konsep urban street style (sebuah gaya hidup di jalanan kota besar yang berkesan non-formal dan up to date, yang tidak akan habis ditelan waktu).

OFFICE

C.V. Antiestetika Indonesia
Merk Dagang : No Label Stuff (N.L.S)
Ph/fax : +62 22 420 44 55 / (CDMA) +62 22 7053 4455
E-mail : nolabelstuff@yahoo.com


STORE

Jl. Trunojoyo No. 8 Bandung 40115
Jawa Barat, Indonesia
Ph/fax : +62 22 420 44 55 / (CDMA) +62 22 7053 4455
E-mail Order : order@nolabelstuff.com

Sumber: http://www.distrobandung.com/
http://www.nolabelstuff.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar